1966 Mustang Owner's Manual

1966 Mustang Owner's Manual

B. Indonesia contoh pidato perpisahan sekolah kelas 6​

contoh pidato perpisahan sekolah kelas 6​

Assalamualaikum Warrahmattuloh Wabarakatuh

Yang kami hormati,

Bapak Kepala SD Negeri 3 Jaya Mulya

Para guru SD Negeri 3 Jaya Mulya

Bapak/Ibu wali murid sekalian

Dan teman-teman kami

 

Puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya bagi kita semua. Hari ini kita berkumpul bersama untuk merayakan sebuah perpisahan yang indah.

Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih untuk para guru yang telah membimbing, mendidik, dan mengajari kami ilmu pengetahuan selama enam tahun ini. Semoga Allah SWT senantiasa membalas jasa-jasa Anda.

Pada kesempatan ini kami memohon maaf atas segala kesalahan yang telah kami lakukan selama belajar di sekolah ini, atas tingkah laku kami yang mungkin membuat Bapak/Ibu guru kesal atau marah. Kami berharap Bapak/Ibu guru selalu memaafkan semua kesalahan kami.

Untuk adik-adik kami yang masih meneruskan pendidikan di SD Negeri 3 Jaya Mulya, kami kakak-kakakmu hanya ingin berpesan teruslah menuntut ilmu, belajar yang rajin, dan hormatilah selalu Bapak/Ibu guru di sekolah ini. Patuhlah pada nasihat-nasihat baik mereka.

Kemudian yang terakhir, teruntuk orang tua kami tercinta, terima kasih banyak atas kasih sayangnya pada kami, terima kasih sudah bersedia menyekolahkan kami di SD Negeri 3 Jaya Mulya, dan terima kasih atas didikan kalian.

Demikian saya akhiri pidato perpisahan ini, Wassalamu'alaikum Warrahmatuloh Wabarakatuh

[answer.2.content]